Mourinho: MU Tidak Punya Kemampuan Teknis

Mourinho: MU Tidak Punya Kemampuan Teknis

Posted on

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan jika kurangnya kemampuan teknis dari pemain-pemain menjadikan The Red Devils mesti ikhlas berbagi poin bersama Valencia.

MU mesti puas berlaga seri tanpa goal kala melawan Valencia di partai match day dua Grup H Liga Champions di Old Trafford, Rabu dini hari WIB.

Selama laga, United cukup mendominasi dengan mempunyai 52 persen penguasaan bola.

Manchester United pun jadi skuat dengan total kesempatan terbanyak bersama jumlah 18 tendangan yang empat di antaranya akurat.

Sedangkan Valencia cuma mempunyai delapan kesempatan bersama 1 tendangan akurat.

Dengan daftar statistik itu, The Red Devils memang pantas buat mampu mendapat goal yang menghantarkan tim menang.

Tapi, kurangnya kemampuan teknis yang di miliki pemain-pemain MU menjadikan Mourinho mengatakan score seri tanpa goal melawan Valencia merupakan pencapaian yang adil.

“Kami kemungkinan punya banyak kesempatan baik buat unggul, namun aku sudah mendapat pencapaian sebagai pencapaian yang adil, ” tutur Jose Mourinho seperti dilansir BolaSport. com melalui BT Sport.

“Para pesepakbola sudah berupaya serta meningkatkan usaha. Keduanya pun meningkatkan intensitas, lepas melalui fakta jika team saya tak mendapat beberapa hal melalui ini. Team saya tak punya kemampuan teknis buat membuat performa melalui jantung pertahanan, ” katanya.

Pencapaian itu menjadikan Manchester United perlu memberikan tempat pucuk klasemen sedangkan Grup H Liga Champions diakusisi dengan Juventus yang mendapat hasil positif 3-0 vs Young Boys.

Selanjutnya, Manchester United akan menjalani dua pertandingan melawan Juventus di markas serta tandang, masing-masing di 23 Oktober serta tujuh November 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *